Monday, August 21, 2017

Imam Nahrawi Kecewa Pada Keputusan Wasit , Semoga Untuk Cabang Silat Wasit Fair - SEAGames 2017

SEAGames 2017 - Kemenpora
Gelaran SEAGames yang diselenggarakan dimalasiya menimbulkan banyak polemik banyak hal janggal ditemukan kususnya pada intimidasi ketidak adilan dalam penyenggaraannya hal ini dirasakan betul oleh kontingen indonesia yang mana dalam beberapa kesempatan dalam pertandingan cabang olahraga mengalami NoFairplay hal ini membuat geram Mentri Pemuda dan Olahraga . Imam Nahrawi.

Setelah ada kasus salah cetak lambang negara indoneisa yaitu terbaliknya bendera merah putih  disusul dengan habisnya persediaan makanan untuk atlit sepak bola dan ketidak wajaran wasit dalam kepemimpinannya saat Timnas sepak bola menghadapi Timor Leste salah satu kasusnya yaitu dikatu kuningnya kapten kesebelasan Timnas Ekvan Dimas, kemudian disusul pada pertandingan Sepak Takraw putri dimana keputusan wasit yang terkesan berpihak sbelah pada tim tuan rumah Imam Nahrawi merasa hal ini sangat Fairplay. berikut kutipan Kemenpora dalam statusnya diFacebok


Infopagarnusa | SEAGames2017
Infopagarnusa | SEAGames2017
"20.08.2017
Hari ini, Saya menemukan dua keputusan wasit yang tidak adil dalam pertandingan yang saya datangi, yakni Sepakbola dan Sepak Takraw Putri

Sangat jelas saya menyaksikan keputusan yang merugikan, bagi Evan Dimas, yang sesungguhnya adalah korban namun justru diganjar kartu kuning. Saya meminta pelatih dan manajer Tim Nasional U-22 untuk mengajukan banding atas keputusan ini.

Sementara pada Sepak Takraw Putri, lebih dari 5 kali servis (tekong) yang seharusnya menjadi poin bagi Indonesia, justru dianggap fault dan menjadi keuntungan bagi lawan.

Olahraga mengajarkan kita banyak hal tentang makna menghargai kejujuran dan keadilan. Itulah kenapa lahir kata sportivitas yang menggambarkan makna kata olahraga itu sendiri.

Seharusnya keputusan wasit harus diambil secara jujur dan tidak memihak. Seperti ada rekayasa untuk menghalangi langkah Indonesia. Apakah kemenangan harus diraih dengan cara seperti ini?"

Tegas tertulis dalam status Facebook Bapak Imam Nahrawi

Sangat disayangkan semoga dari cabang pencak silat indonesia bisa membuktikan diri untuk menjadi yang terbaik.


EmoticonEmoticon